Senin, 09 Juli 2018

Download Lagu Sholawat Habib Syeh Mp3 Full Album Terpopuler Lengkap

Download Lagu Sholawat Habib Syeh Mp3 Full Album Terpopuler Lengkap - Haloo sobat Lagubiyenmp3 dimanapun anda berada kali ini admin akan membagikan lagu sholawat dari seorang habib syeh yang mana sekarang sedang buming dikalangan masyarakat Indonesia. langsung aja yuk kita simak sebentar artikelnya dibawah iini.

Sholawat Habib Syeh Mp3 Terpopuler


Download Lagu Sholawat Habib Syeh Mp3 Full Album Terpopuler


Habib Syech Abdul Qodir Assegaf  lahir di Kota Surakarta, 20 September 1961 umur 57 tahun merupakan putra Habib Abdul qadir bin Abdurrahman Assegaf, seorang tokoh alim yg pernah berguru terhadap sejumlah habaib di Kota Surakarta yaitu Al Habib Anis bin Alwi al-Habsyi beliau juga adik kandung dari imam Masjid Jami' Assegaf di Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta yaitu Al Habib Muhammad Jamal bin Abdul Qodir bin Abdurrahman Assegaf. Beliau merupakan penyanyi sholawat religius bersama grup Ahbaabul Musthofa.

Habib Abdulqodir Abdurrahman Assegaf mempunyai 16 putra salah satunya Habib Syech. Profil Habib Syech memulai pendidikannya saat diberikan oleh guru besarnya sekaligus sebagai ayahanda tercintanya. Di saat itulah habib mendalami agama Islam dan akhlak luhur Nabi Muhammad Saw.

Seiring waktu berjalan, berkat keistiqomahan serta penyampaian komunikasi dakwah yang sederhana dan mudah dipahami, hingga saat ini terdapat lebih dari ribuan jamaah yang tergabung dalam Majelis Ahbabul Musthofa. Di majelis tersebut jamaah bersama-sama menyelami kisah-kisah rosul dan mengajarkan cinta kepada Allah lewat Rosulullah.

Adapun sholawat rutinan yang diadakan di kediaman Habib Syech berlangsung setiap Rabu Malam dan Sabtu Malam Bakda Isya. Berkat Beliau kini sholawat banyak di kumandangkan masyarakat dari berbagai kalangan karena lagu nya yang enak di dengar dan dapat menyejukkan hati. jadi bagi kalian penggemar sholawat jangan sampai kalau kalian sampai tidak punya lagunya. karena admin sudah menyediakan kumpulan lagunya lengkap dibawah ini.

Download Lagu Sholawat Habib Syeh Mp3 Full Album Terpopuler Lengkap

































































Subhanallah.mp3 download


Jadi inilah sobat sobat sedikit ulasan dari Habib Syeh yang mana bisa menambah kecintaan kita kepada beliau dari keturunan nabi semoga dengan ini kita termasuk umatnya. dan jangan lupa untuk mengkoleksi dan mendownload lagunya agar bisa kalian dengarkan untuk menentramkan hati. 


EmoticonEmoticon